Profil Indah Dewi Pertiwi

Siapa yang tak kenal penyanyi cantik bernama Indah Dewi Pertiwi??? atau bisa di singkat IDP

Lahir di Kota Bogor, 30 Januari 1991. berapa hayo usianya skrg??? 20 TAHUN!!!! masih muda ya??? bener-benar gak nyangka di usianya yang begitu muda bisa menggebrak pelangi musik Indonesia dengan hits-hits nya yang cukup fresh di telinga kawula muda.

Indah Dewi Pertiwi menjadi terkenal diawali menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa di album HIPNOTIS.


gmn menurut kalian video ini??? Keren gak??? ya jelas keren dunk… efek2nya.. suaranya… aktingnya… benar2 digarap dengan tenaga profesional..

AYO KITA BAHAS BARENG2 VIDEO KLIP INI…

Awal muncul bertuliskan ” Video Clip Indah Pratiwi Hipnotis 8 Menit”: itu menunjukkan siapa singer dari video itu dan durasinya. Cukup lama ya?? tp gak akan bosan lihat kalo videonya bagus gini..

Tulisan berikutnya yang muncul adalah Rumah Produksinya yakni KECI MUSIC (KFC, TELKOMSEL dan FLEXI). Ayo siapa gak kenal merk2 dagang itu?? sangat memalukan!!! hahahaha. Dan dibantu jg oleh IMAGEN PICTURE yang mendesain gambar dan efek grafisnya. Present an Anggy Umbara Film.

Menurut Randipopo’s Blog, video klip ini adalah video klip dengan gabungan grafik2 dan efek2 yang cukup canggih layaknya film2 hollywood. Dan beberapa ada  adegan atau setting latar yang hampir mirip film2 terkemuka. Contoh:

  1. Pada menit pertama terdapat meteor yang jatuh (Armageddon)
  2. Musik awal dan setting awal pemandangan bukit yang dlihat dari angkasa (Transformer)
  3. Robot-robot putih yang berubah bentuk layaknya manusia (i-Robot)
  4. Air dari metor yang mampu berjalan (Venom in Spiderman 3)
  5. Air yang berubah jadi manusia (Fantastic Four)
  6. Mobil merah masuk tmpat perkumpulan mobil (Fast N Furious 4)
  7. Ngedance bareng di jalanan (Step Up 2)
  8. Bumi hancur (2012)
  9. Dan banyak lagi yang lainnya… (silahkan yang pengen nambahin)

Yang pasti bukan kemiripannya yang diutamakan, tetapi bagaimana hasil dari klip itu… dan menurutku apabila ada nilai 0-10, aku nilai 9 untuk grafis dan efeknya.

Bagi Temen2 Blog mania yang mereview juga… silahkan!!! karena ada hadiahnya lho langsung dari IDP.

  1. Pemenang pertama akan mendapatkan 1 (satu) buah IPAD
  2. Pemenang kedua, ketiga dan keempat akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) buah Blackberry Gemini
  3. 50 orang yang blognya masuk menjadi nominator akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) buah MP3 Player

Gimana gan gan?? berminat>>??? langsung aja klik side widget bergambar IDP di samping blog ini!!! Segera.. karena pendaftaran ditutup sampai tanggal 28 Mei 2011.

ALBUM HIPNOTIS

Di Album Hipnotis ini,, Sang Pelantun Nada berkolaborasi dengan pencipta2 lagu handal seperti Bebi Romero, Yovie Widhianto, Ahmad Dhani Dewa 19, Charly ST12, Melly Gouslaw. Hebat gak??? benar2 suatu gebrakan di usianya yang belia.

Selain ngejam dengan pencipta lagu, album IDP  ini juga menampilkan 3 buah kolaborasi antara lain: Indah Dewi Pertiwi ft. Sandhy Sondoro,   Indah Dewi Pertiwi ft. Teuku Wisnu dan kolaborasi dengan Ahmad Dhani.

Tidak hanya sekedar kolaborasi, IDP juga menorehkan prestasi nyata. Salah satunya yang terbaru adalah Album Pendatang Baru Solo Ngetop 2011 pada acara SCTV MUSIC AWARD.  Benar2 pendatang baru yang bukan hanya menggebrak belantika musik tanah air, tetapi mampu memberikan kontribusi nyata kepada perkembangan musik bangsa.


RANDI PRATAMA

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

24 pemikiran pada “Profil Indah Dewi Pertiwi

  1. Thank you a bunch for sharing this with all folks you really know what you’re talking about! Bookmarked. Kindly additionally seek advice from my website =). We could have a link exchange contract between us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s