RSS

Lirik Bertahan Mencintaimu [Asimetris]

25 Agu

Aku akan bertahan tuk mencintaimu
Meski hancur hatiku
Aku akan bertahan tuk menyayangimu
Walau kau tak perduli

Demi hati yang aku miliki
Kan ku tunggu kau menjadi milikku
Demi makna dalam cinta ini
Kan ku tunggu dirimu disini

Walau hatiku hancur berkeping-keping ooh..
Takkan hilang cinta ini dari hatiku
Meski engkau tak perduli cinta ini ooh..
Takkan hilang rasa ini dari hatiku

REFF
Aku takkan bertahan tanpa cinta ini
Berharap kau mengerti
Aku takkan bertahan tanpa rasa ini
Berharap kau perduli

(ciptaan: shien)

lagu ini terdapat versi mp3 nya dengan kualitas suara stereo. Jika penasaran dengan lagu ini, hubungi admin melalui email randi.popo@gmail.com. Dan lagu akan dikirim melalui email ke email anda..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25 Agustus 2010 in About Me, Musik

 

Tinggalkan Balasan

 
